Ukhty, Jangan Pamerkan Perhiasanmu ke Orang Lain. Nanti bisa di rampas!

https://2.bp.blogspot.com/-y6iGNAHwE5Y/WD5hA7UeWUI/AAAAAAAAAB0/hPP3VHQzFpcdNaZsrUI6Djw5wkQdLjpoQCK4B/s72-c/emas-perhiasan.jpg click to zoom
Nama Produk Ukhty, Jangan Pamerkan Perhiasanmu ke Orang Lain. Nanti bisa di rampas!
Stok Lihat disini
Ditambahkan 3:00:00 PM
Kategori Artikel
Harga @ GamisSetHijab.com - Ukhty setiap perhiasan yang ita pamerkan ke orang lain akan membuat kita menjadi sombong dan membuat mereka iri hati....
Share
Hubungi Kami
Beli Sekarang

Review Ukhty, Jangan Pamerkan Perhiasanmu ke Orang Lain. Nanti bisa di rampas!

@GamisSetHijab.com - Ukhty setiap perhiasan yang ita pamerkan ke orang lain akan membuat kita menjadi sombong dan membuat mereka iri hati. Biasanya iri itu sepasang dengan dengki. Jika orang sudah iri dengan kita mereka akan dengki.


Dengki adalah salah satu pebuatan tercela. Orang dengki tidak akan mikir dosa. Segala cara dapat di buat untuk mendengki. Terbayang kah ukhty bagaimana rasan ya bila di dengki orang lain? Siapa yang rugi?

Ukhty coba kita belajar dari orang lain. Mereka yang di dengki akan rugi. Karena hartanya di ambil. Kalau kita tahu sedang di dengki tentu kita akan marah dan emosi. Biasanya kita akan membalas. Jika ingin membalas dendam pastinya akan membuat kita menjadi dosa.

Coba kita putar balikkan dulu apa yang membuat orang dengki? Kita kalau saling balas membalas dendam tentu tidak akan ada habisnya. Nah lebih baik kita cari apa penyebab itu semua. Right?

Asalnya adalah karena pamer. Pamer bukan nya kita tidak boleh ya ukht? Ya tidak boleh! Karena pamer akan berujung sombong, sombong akan menjadi angkuh, angkuh akan membuat Allah murka dan seterusnya

Nah sekarang, kenapa ukhty pamer? Karena punya perhiasan. Apakah perhiasan harus ukhty pamerkan? Apakah perhiasan kita tidak boleh kita pamerkan?

Dalam Al-Quran di Allah berfirman bahwa perhiasan itu harus di jaga dari pandangan orang lain!.

“…Dan janganlah mereka menghentakkan kakinya agar di ketahui perhiasan yang mereka sembunyikan…” (Ann Nur: 31)

Faktanya memang benar, perhiasan harus kita jaga dan kita simpan di rumah. Bukan kita pamer-pamerkan. Nah kalau di pamerkan akibatnya akan buruk. Yang akan terjadi yaitu di rampok, di rampas, di ruci, di maling, di bunuh dan di ambil perhiasan ukhty. Siapa orang yang melakukan ini? Tentu orang yang iri dengki dan haus harta atau memang pekerjaannya seperti itu. Apa ukhty mau perhiasan ukhty di curi?

Itulah ukht, jika kita tidak menjaga perhiasan kita sendiri akibatnya kita yang rugi dan susah serta sedih. Naahh. Sekarang ukhty sudah tau apa yang harus di lakukan ketika memiliki perhiasan? Yaitu harus di simpan, di jaga, di tutup, di rahasiakan jangan sampai orang tahu.

Ukhty, tahukah kamu? Bahwa kamu itu adalah perhiasan dunia lho.. Ukht ingat kembali hadist ini..

“Seluruh dunia ini adalah perhiasan dan perhiasan terbaik di dunia ini adalah wanita yang sholehah” (HR An-Nasa’I dan Ahmad)

Sungguh benar-benar mulia seorang wanita sholehah. Allah sudah tetapkan sebagai perhiasan. Gimana ukht, bebahagia kah? Berbangga kah? Senang kah? Tentu senang ya, tentu bahagia ya ukh, dan tentu berbangga ya kan?

Kenapa harus bangga ukht?

Ukhty coba kita fikir kembali perhiasan itu benda apa? Benda untuk apa? Harganya berapa? Perhiasan merupakan benda yang paling banyak di cari, di jaga, di rawat, di ingin-inginkan banyak orang karena perhiasan adalah benda yang sangat berharga di dunia. Orang rela kerja keras siang malam, menabung dalam waktu lama hanya untuk mendapatkan perhiasan. Kenapa harus menabung? Karena harganya yang sangat mahal. Hanya orang orang tertentu saja yang bisa membelinya!

Apa guna perhiasan? Gunanya untuk sebagai harta benda berharga, mempercantik, memperindah, memperanggun dan membuat sempurna seorang wanita. Right?

Nah sekarang ukhty adalah perhiasan dunia maka selayaknya, sewajibnya, seharusnya ukhty di samakan seperti perhiasan. Artinya ukhty itu eksklusif, harganya mahal, dapat menyempurnakan, dapat memperindah, dan sangat berarti dalam kehidupan seseorang. Siapa?

Yaitu adalah seorang suami. Suami ukhty sendiri...

Ingat ukhty, kamu adalah perhiasan untuk suamimu. Jika perhiasan mu adalah emas, gelang, cincin, kalung supaya kamu cantik dan indah mempesona. Maka perhiasan suamimu dalah dirimu supaya menjadi laki-laki yang sempurna


Ingat ukthy, kamu adalah perhiasan. Jagalah dirimu, rawatlah dirimu, tutuplah dirimu, rahasiakan dirimu. Jagalah dirimu seperti kamu menjaga perhaisanmu.

Ukhty apa yang harus kamu jaga? Apa ukhty? Yiatu Auratmu.

Ukhty auratmu adalah untuk suamimu. Auratmu adalah perhiasan suamimu. Jika setiap kamu menandang perhiasanmu akan membuat kamu senang dan bahagia. Maka begitu pula dengan suami mu. Setiap memandangmu, melihat mu, melihat auratmu membuat senang dan bahagia. Itulah ukhty sama seperti yang kamu rasakan

Maka ukhty, jagalah auratmu sebaik-baiknya, tutuplah auratmu serapat rapatnya, jangan sampai sedikitpun orang tahu aruatmu. Khususkan auratmu untuk suamimu saja. Itulah ukhty, kamu akan benar benar menjadi perhiasan dunia yang paling sempurna

Tahukah kamu ukhty, jika kamu tidak menjaga auratmu akan sama seperti kamu tidak menjaga perhiasanmu. Jika kamu tidak menjaga perhiasan akan di rampok, dirampas, di curi, di dengki, di maling. Maka ketika kamu tidak menjaga auratmu akan mudah di lecehkan, di perkosa, di permainkan bahkan di bunuh setelah di ambil semua hidupmu. Hancur, hancurlah hidup ukhty jika itu yang terjadi...!

Lihat artikel lengkap disini gamissethijab.com/Artikel

Ukhty jangan obral auratmu. Barang obral itu murah bahkan murahan. Apa kamu mau di bilang wanita murahan? Ga mau kan ukht?

Maka ukhty, jaga selalu dirimu. Jaga kehormatanmu, raih kemuliaanmu. Jadilah wanita sebaik baik perhiasan di dunia yang sempurna. Yuk…Berhijab mulai sekarang ya ukht... Temukan koleksinya lengkap di GamisSetHijab.com  :)

Terimakasih semoga bermanfaat ^_^




Komentar